Uluran Tangan

Aku ditolak dengan hebat sampai jatuh, tetapi Tuhan menolong aku. – Mzm. 118:13

Fokus Pikiran: Ketika kita berada di titik paling lemah, anak-anak Allah memberikan kita kekuatan.

Pada 17 April 2013, sebuah ledakan dari sebuah pabrik pupuk merusak hampir setengah kota kami di Texas dan menewaskan 15 orang. Dalam semalam, kota yang tenang menjadi kacau, penduduk tidak punya persediaan makanan, dan tidak ada air atau tempat berlindung yang layak. Saat berita tentang bencana ini menyebar luas, bala bantuan datang dari hampir seluruh tempat. Dalam sekejap bantuan air, makanan hangat, dan tempat berteduh segera datang. Para sukarelawan berdatangan dari seluruh negara bagian turun tangan mebmbantu yang terluka dan membersihkan puing-puing. Palang Merah membangun posko pelayanan darurat di ruang bawah tanah gereja kami yang juga mengalami kerusakan.

Namun demikian, semua kartu dan surat yang dikirimkan kepada kota dan gereja kami dari kota lain dan gereja di seluruh dunia sama berartinya bagi kami seperti bentuk bantuan lainnya. Mereka menuliskan kata-kata yang menguatkan dan meyakinkan kami bahwa selalu ada dalam doa dan pikiran mereka setiap saat. Kasih yang dilimpahkan telah membuat penderitaan kami lebih ringan dan membuat kami lebih semangat untuk bangkit kembali. Kota kami adalah saksi hidup bahkan dalam kekelaman bencana pun, anak-anak Allah dapat terus menyinarkan pengharapan.

Doaku Hari Ini: Tuhan Pengasih, tolonglah kami untuk tidak pernah lupa bahwa selama kami memiliki-Mu dalam hati, kami tidak pernah sendirian dalam tiap masalah kami. Amin