Menyatakan Allah Dalam Kasih

Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi. Yoh. 13:35

Baru-baru ini, sepasang misionaris muda mengunjungi kami. Jeff dulunya adalah seorang anak bertubuh tinggi dan kurus yang gemar bermain basket di jalan. Saat tumbuh dewasa, ia merasa bahwa Allah memanggilnya untuk menjadi misionaris. Kini, ia dan istrinya Channy akan pergi ke Kamboja, sebuah negara yang memiliki populasi kristen yang sangat sedikit demi menyebarkan kabar baik Kristus.

Saat Jeff menjelaskan pekerjaannya kepada kami, kami dapat melihat antusiasmenya bagi orang yang Allah kasihi. Jeff memberikan kursus bahasa Inggris secara gratis dengan memakai Alkitab sebgai salah satu sumber teksnya. Ia dan Channy sudah memulainya dari kelompok pemuda dan baru-baru ini membuka sebuah klub olahraga. Dalam sebuah video yang dibuat oleh para misionaris, kaum muda Kamboja bersaksi bahwa mereksa sangat menghargai kelas-kelas Jeff sebab ia menghargai mereka dan tidak mempermalukan mereka saat melakukan kesalahan. Mereka merasa sangat dikasihi. Sebagai hasil dari hubungan mereka dengan Jeff dan Channy, beberapa dari mereka memutuskan untuk mengikut Kristus.

Tidak semua dari kita bisa menjadi misionaris di negeri asing. Namun, kita dapat mengirim sepucuk kartu penyemangat, membantu tetangga yang lanjut usia,atau mendengarkan mereka yang sedang dalam kesulitan. Melalui tindakan kasih, kita dapat menyatakan kasih Allah kepada semua orang.

Doaku Hari Ini: Allah pengasih, kami mengucap syukur atas kasih yang sudah Engkau perlihatkan bagi kami. Biarlah kami dapat membimbing orang lain kepada-Mu melalui tindakan kasih yang kami perlihatkan kepada mereka. Amin.

%d bloggers like this: