About

Salam Sejahtera,

Segala Puji dan Hormat kepada Bapa di Sorga atas berkat yang indah bagi kami, dimana saat ini kami akhirnya dapat membangun website: renunganhidup.com ini dengan baik, dan tentunya ini semua karena kasih Tuhan Yesus Kristus bagi kami. Melalui renunganhidup.com ini tentunya kami ingin selalu berbagi akan berkat Tuhan dan dapat saling menguatkan iman kita kepada Tuhan dalam perjalanan hidup yang semakin banyak tantangan dan sukar.

Didalam surat rasul Paulus dalam 1 Korintus 15:58 Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.   

Dengan demikianlah ayat ini memacu kami untuk membuat renunganhidup.com sebagai media online yang dapat berbagi kesaksian dan kekuatan agar umat-Nya selalu bergantung kepada Tuhan sebagai penyelamat umat manusia.

Kiranya dengan hadirnya renunganhidup.com ini bisa menjadi berkat bagi kita semua yang mencari Tuhan dalam setiap waktu.

Tuhan Memberkati kita, Haleluyah!